Asslm. Wr. Wb.

Ini sedikit ngeshare perjalanan ke Solo , gw baru pertama kali ke Solo.

Tanggal 24-November gw ke Solo dengan kereta Argo Lawu jam 20:15 , perjalanan ke Solo dengan kereta ini cukup nyaman, diberikan bantal selimut serta makanan yang dijual dikereta juga murah. Tak terasa gw sama sohib gw tidur dengan nyaman dan bangun subuh2. Sampai di Solo sekitar jam 05:00.

Karena kita sama2 ga tahu solo seperti apaa dan bagaimana, kami pun sewa mobil itupun search via internet dan kami pun menemukan yang pas, namanya ixotransport. Selama memakai jasa ini memang pas dan oke , supirnya tahu spot bagus disolo dan ontime jam jemputnya, walau sedikit sempat nyasar juga untuk menuju lokasi pernikahan.

Ini pertama kalinya gw mengikuti prosesi pernikahan adat Jawa, karena biasanya gw mengikuti adat minang. Komen gw pertama kali ,  beneran lho klo candaan “Lama banget jalan lo kayak putri Solo” , itu beneran ala putri solo itu emang lelet banget, lelet tapi anggun.  Dan gw sampe ga tahu prosesi begitu banyak dan tuker bajunya sampe 4 kali.

Kami hanya sehari disini karena malamnya gw harus balik lagi ke Jakarta dengan kereta Argodwipangga jam 20:00. Goodbye Solo, Yuni Anggit happy wedding.

Berikut sedikit foto-foto perjalanan kami:

midodoreni taken by Citra

akad nikah by Citra

Citra great candid, dengan passionnya akan fotografi. Gw suka hasil karya foto-foto Citra, teman2 bisa hubungi citra lewat Instagramnya di @citraayufurry

akad nikah part 2

keceriaan di Solo

keceriaan di Solo part 2

Tulisan ini dipersembahkan untuk Sahabat-sahabatku,Yuni , Anggit, Inay, Wiwid, Citra

If my Articel useful for you, please leave your comment