Hello Guys, beberapa bulan ini gw lagi addict banget sama serum wajah. Katanya klo sering pakai serum wajah dapat membuat muka flawless dan memperlampat penuaan.

Serum wajah pertama yg gw beli adalah Bodyshop Nutriganics. Awalnya pake ini wajah rada kering karena serum cukup cepat menyerap diwajah. Lama kelamaan setelah gw pake serum ini rasanya muka gw yg cenderung kombinasi ini , tetap aja berminyak dan kusam. Dan gw abiskan aja produk ini karena belinya lumayan nguras kantong ;p

Serum wajah kedua itu Innesfree Soybean Firming Serum ini merupakan oleh2 temen gw yang baru pulang dari Korea Selatan. Setelah gw pake wajah gw terlihat flawless, bau serumnya enak kayak bau balsem, mint dan jahe. Serum menyerap lebih lama karena bentuknya seperti Gel. Tapi efeknya lebih nendang daripada bodyshop. Minyak wajah berkurang, pori2 lebih mengecil dan wajah lebih halus. Recommended untuk dibeli ulang.

Berhubung gw ga tahu mesti order kemanaa alhasil gw hunting-hunting lewat female daily , serum apa aja yg bagus dan sampe hunting masuk ke mall satu2 demi mendapatkan serum yg tepat. Dari L’occitane , SK-II , Ultima II, Sheisedo dan Kiehl. Rata2 bikin jebol kantong.

Pada suatu hari gw kemall deket kantor. Gw masuk kedalam sebuah toko namanya Yves Rocher. Merk ini gw kurang familiar dan di female daily referensi serum disini juga ga ada. Gw cobalah serum disana satu2 ditangan (karena banyak macam2nya). Lalu setelah gw mencoba gw tinggal jalan2 karena memang tidak bermaksud membeli, gw pegang tangan gw, kok halus banget. Gw merasa inilah serum yang harus gw beli.

Yves Rocher Elixir 7,9 Emang oke punya. Selain membuat muka halus, cepat menyerap diwajah, membuat muka lebih flawless dan tidak mengkilat. Gw merasa ini bisa  apple-to-apple dengan L’occitane karena sama-sama dari Perancis. Dan harganya nyaris hampir beda 50% lebih murah dengan produk yang sama. Sayangnya kemasannya dari kaca, tetesnya yg kurang oke karena gampang kebuang.

Iseng beli Body Lotionnya juga ,bagus gampang meyerap dan berbau aroma terapi. Dan harganya lebih murah dari skin care sekelas The Bodyshop.

Kemarin ini gw trip ke Pantai dan tampaknya tidak ada masalah dengan muka gw.

#nofilter Face Lotion: Yves Rocher SPF 15  Powder: Transparant Powder Ultima II Lipstics: The Bodyshop

If my Articel useful for you, please leave your comment😀