Wah akhirnya usai sudah kepengurusan gw dan tim gw untuk aktif di Yayasan ini.

Your Achivement Your Contribution

Cheers. Musyawarah Besar Paguyuban Alumni KSE. – with Anggita Gigih, Githa, Wawan, winda, Yudi Jiwo, and Rama at Jalan Bank

Berikut Rundown acara:

Pembahasan AD/RT Paguyuban Alumni KSE
Kita sebuah organisasi yang melingkupi beberapa universitas negeri diindonesia. Dengan adanya AD/RT menunjukkan bahwa kami alumni penerima beasiswa. Berkumpul dan siap berkomitmen untuk mengembangkan yayasan ini kedepannya. Perdebatan dalam isi AD/RT ini menunjukkan bahwa alumni sangat antusias untuk kebaikan Paguyuban Alumni KSE ini kedepannya.

Btw sedikit OOT ya, gw sangat apresiasi sekali dengan para pendiri founder KSE ini, ada sedikit sharing dari pak Dadit. Pentingnya dalam mendirikan yayasan ini adalah komitmen. Kenapa sampai gw garis bawahi, karena banyak perusahaan-perusahaan salah satunya XL yang mempercayakan kepada yayasan ini kegiatan-kegiatan edukasi yang dapat meningkatkan softskill dari penerima beasiswanya. Saking puasnya, XL sampai menambah jumlah donasi.😀 Dengan meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap komitmen kita kedepannya maka dampaknya benar2 diluar harapan. Yuk belajar Komitmen dari skrg!

Presentasi LPJ Kepengurusan 2011/2013
Kami pengurus lama mempresentasikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Program-program apa saja yang sudah dijalankan hasilnya seperti apa, evaluasinya seperti apa. Dari masalah kekuangan, careeer coaching, web alumni, database alumni dan lain-lain.

Perdebatan sempat terjadi antara pengurus dengan partisipan. Pertanyaan, saran dan kritik semua sudah terjawab.

Pemilihan Ketua KSE 2014/2016
Disini alumni benar2 melakukan musyawarah dengan mem-floorkan nama-nama calon ketua. Dengan ditanyakan kesediaan masing-masing nama yang ditunjuk akhirnya Wawan Setyawan dari ITS ditunjuk sebagai Ketua Paguyuban Alumni KSE 2014/2016. Selamat Wawan, semoga jabatan ini merupakan amanah yang dijalankan dengan komitmen dan konsisten ke depannya.😀

cover

visi misi

serah terima

serah terima secara simbolis