#latepost

Oke gw udah lama ga posting kegiatan Alumni KSE ku tercinta.

Gw sampe lupa akhir2 ini kegiatan disana apa aja , sejak fokus sama kerjaan yang tidak ada habisnya.

Harus gw akui, selain bekerja kita butuh kegiatan-kegiatan sosial untuk merefresh isi otak sama transfer energi positif kita supaya terus bahagia. Karena energi yang dibuang ke alam semesta akan berbalik ke kita. Klo dikeluarkan positif ya positif.

 Gw merasa semakin menua tanpa mengikuti kegiatan sosial, sharing2 yang menambah pengetahuan dan misivisi kita dari awal. Dimulai dari projek Alumni KSE yaitu Training Alumni sebelum mewawancarai calon beasiswa KSE (12-Jun-2013). Hanya orang yang sudah training lho yang boleh mewawancarai ga sembarangan. Lihat deh keceriaan wajah temen2 setelah training.

kecerian saat Training

Setelah itu kita menseleksi berkas yang mana harus diterima-dipertimbangkan-ditolak. Benar2 melatih ketegasan kita, kadang tega kadang engga.

KSE Wawancara

Berkas KSE

Pada penghujung bulan Ramadhan Alumni mengadakan buka Bersama lho. Lokasinya dikediaman Pembina KSE Bpk. Laksono Widodo. Tuan rumah yang ramah, banyak hal yang disampaikan teman2 dengan salah satu prgramnya Career Coach ke Surabaya 5-6 Oktober 2013. Sayang banget gw ga sempet ikut.

kse bubar

Kse bubar

dan tanggal 5-Desember yang lalu,Gw makan bareng Founder KSE Pak Tatan & Pak Dadit. Kenapa KSE bisa sebesar sekarang ini karena gw percaya ada The Power of Giving.

“Sudah hukum alam, jika perbuatan baik akan dibalas baik oleh alam”
“Tidak aja sejarah manusia yang menjadi miskin karena terlalu banyak sedekah/zakat”