#latepost

Setelah sekian lama gw mau posting sedikit tentang adek gw yang dibawah gw.  Ini adek gw yg paling pinter, paling nurut (eh semua adek gw nurut2 deh) dan suka minta masukan dari gw apapun itu.

Waktu itu gw libur sekitar tanggal 22-September-2013 , kebetulan hari itu gw ga ada acara apa2. Kring! Kring! Hape gw berdering , adek gw nelpon sekarang dia lagi di UI dan mau pengumuman lomba. Sambil nunggu malam gw pun pergi nongkrong di mall tedekat di Depok sampe magrib.

foto sebelum melalui kemenangan:

pose sebelum pengumuman
ki-ka : oka & rizal

Eng Ing Eng Pengumuman pun tiba dan adek gw menang 2 kategori : sebagai tim terbaik & download terbanyak aplikasi mereka

menang comfest 2013

Foto yang diatas ini susah payah lho gw ambil. Gw harus mengambil posisi paling depan untuk mendapatkan angel yg pas. Gw pun berterteriak. “Tolong misi saya mau motret adek saya, misi saya mo motret adek saya sebenar” Dan posisinya cukup pas.😀

ikutan nampang foto juga

Setelah acara selesai pun gw pulang kembali ke kosan. untung aja dari UI ke kos tidak terlalu jauh. Oia ada cerita pas gw pulang ada konser raisha dan gw pun pulang setelah konser selesai. Adek gw & temennya pun malah ga tau Raisha itu siapa sampe dikira mereka , Raisha itu penyanyi dangdung. Hahaha.

Oia oka dan Rizal nama keduanya. Mereka sahabat sehidup semati. Tetap bersahabat sampai tua ya. Hayo tebak adek gw yg mana?

Update: selang dua bulan kemudian. adek gw memenangi lomb lagi pengumumannya tanggal 2-November 2013

Juara Lomba E-Commerce

I proud of My Brother , XOXO

Tulisan ini dipersembahkan untuk Okharyadi Saputra