Hello World. Kata-kata ini selalu muncul dalam pertama kali posting web.

Ga nyangka juga udah hampir 7 bulan gw udah ga posting kehidupan gw. Terlalu sibuk kayaknya #damnitstrue. Apa aja yang gw lakukan dalam 7 bulan ini tidak cukup diceritakan dalam satu posting ini.

Pertama gw udah di assign ke project
Ini ceritanya juga gara2 gw stress di Head Office terus, dan akhirnya gw inget kata2 temen gw, if you want tell it,easy way!

Daripada berspekulasi tidak jelas (red: kontrovesi hati). Akhirnya gw bilang langsung sama direktur service dikantor, “Pak saya kok belum di masukin ke project?” , Eng ing eng sorenya gw langsung dapet email di assign support SAP di Pertamina Hulu Energi – West Madura Offshore modul Human Resource. This my first project. Alhamdulillah ya Allah.

if you want tell it,easy way!

my corner

Kedua gw sekarang jadi pengusaha tiket pesawat.
Dan sampai sekarang gw sudah sukses menjual 727 tiket sejak bulan April sampai Oktober 2013.  Pertama bikin usaha ini gw dapet inspirasi dari teman gw yang jauh disana. Klo engga kenal dia gw ga mungkin dapet tambahan jajan gini.  Terimakasih Sudirman. XOXO.

Selain itu adek gw mengembangkan aplikasi e-marketing kebetulan sangat berguna sekali jadi gw bisa update status terus walau lagi ga bisa online. Terima kasih adikku.

Kartu Idul Fitri

Ketiga gw udah pake jilbab.
Gw memakai pakaian muslimahnya satu hari setelah tahun baru islam dan kebetulan, hari ulang tahu gw juga. Ini rintangannya banyak banget. Mulai dari mama yang tidak memperbolehkan memakainya tapi tetep nemenin belanja jilbabnya.Kelakuan yang yang rada minus dan berangsur-angsur tobat. Doakan gw tetap istiqomah sama keputusan gw ya.

Hidayah Come, Semoga Istiqomah

selfie , newstyle

Perubahan yang mungkin bisa gw ceritakan setelah 7 bulan tidak bersua. Dan masih banyak yang gw lakukan yang belum gw posting-posting kayaknya cukup ditabung dulu cerita 7 bulan yang lalu. Nantikan ya!