Stress kerjaan mau dibawa kemana?
Bingung mau kemana?
Jakarta sumpek, jakarta macet

Silahkan ke Taman Mini Indonesia , taman mini ini salah satu produk mantan ibu negara , Almarhumah Ibu Tien Soeharto, yang paling sukses di Indonesia sampai saat ini (2013).

Kali ini gw berpiknik ria dengan teman2 yayasan gw berlibur ke TMII. Seinget gw , gw ke taman mini itu sejak gw kelas 4SD. Wah sudah 16 tahun gw ga kesana lagi. Hahahaa. Tapi taman mini yang identik dengan miniatur indonesia ini sangat direkomendasikan untuk jalan-jalan dalam kota.

Suasana Sejuk, Rindang dirasakan di TMII ini. Gw ga bisa cerita banyak tapi foto bisa menceritakan keceriaan yang kita alami di TMII.🙂

pintu gerbang

teman teman

mau naik kerete gantung

action dalam kereta gantung

picnic hore

Selamat menikmati hari libur dengan kebebasan, keceriaan, kebersamaan dengan teman-teman, Cheers🙂