Pernah mendapat hadiah tiket konser ga? Ini pengalaman pertama gw mendapat tiket konser gratis dan menonton sendirian.

Bermula dari keinginan gw berkirim pesan di Jumat malam dengan mengerahkan segenap keberanian. Tidak berapa lama komputer gw tinggalkan, gw solat dan mencek lagi balasan dari teman gw. Eng ing eng gw mendapat 2 pesan sekaligus,  dari temanku dan ChicMagazine. Setelah cukup sedih dengan balasan pesan teman gw, tapi gw sangat bahagia mendapat pesan dari ChicMagz kalau gw salah satu pemenang tiket Konser Adam Lambert.

pengumuman kuiz

Tiket yang gw dapatkan ini ternyata untuk satu orang. Padahal gw sempat mengajak teman gw. Hihihi Maaf ya. Dan akhirnya gw menonton sendirian tetapi setelah melihat sekitar ternyata bukan gw aja yang nonton sendirian. Hihihi.

I’m in Adam Lambert Concert

Alhamdulillah gw ternyata mendapatkan Kelas Festival A yang notabenenya nonton dikelas yang paling dekat panggung.  Sambil menunggu detik-detik showtime para penonton duduk dilantai. Karena Konser dimulai jam 8.00 malam. Walau mundur sekitar 20 menit tidak terasa demi si ganteng ,Adam Lambert. Sepanjang konser gw harus berdiri tetapi dengan melihat performance Adam Lambert yang ganteng dan seksi rasanya capek itu tidak berasa lho.

keramaian konser Adam Lambert

suasana panggung : Panggung cukup sederhana, tetapi Lighting yang dihadirkan cukup mewah.

kostum2 adam Lambert Concert

Gw sangat senang karena lagu-lagu Adam Lambert memang satu aliran dengan lagu2 kesukaan gw. Lagu favorite gw saat konser “Adam Lambert ~ What Do You Want For Me” ini pas banget dengan suasana hati gw. Penonton konser ini tergolong tertib walau didepan panggung bisa dibilang tergolong padat. Suasana heboh terjadi saat Adam Lambert melempar handuk bekas mengelap keringat dan Gitarisnya melemparkan pitch (alat untuk memetik gitar).

Dancer, Backing Vocal & Band: Gw suka sama gitaris (gambar kiri bawah) He’s So Cool

Enjoy our life because our Life is our adventure😀

Berita Terkait:
Pilih Nonton Konser Music Bank atau Adam Lambert?
Irama Reggae Mengalun dalam Konser Adam Lambert di Jakarta

Tulisan ini dipersembakan untuk @CHICMagz dan @adamlambert