Patah hati biasanya terjadi sebelum liburan. Patah hati yang gw alami kali ini patah hati lagi liburan.

Ini pengalaman gw yang pertama dimana gw sedang happy2 liburan gw mendapat kabar kurang menyenangkan. Diselang perjalanan ini gw diberikan kabar tidak bagus tentang kisah percintaan gw. Padahal disaat pertama mau kenalan , langkah pertama gw diawali bismillah dan semoga ini yang terakhir.~Terharu gw ingetnya.

Penjajakan pun dimulai dan kemudian tanpa kabar berita akhirnya berhembus lah kabar bahwa yang bersangkutan telah memilih yang lain. Rasanya sedih sekali padahal gw udah dikasih sedikit harapan dan kabar yang baik dari yang bersangkutan. Raut wajah gw berubah drastis dan teman2 gw memberikan semangat. Dan gw diberikan kalung penaik mood oleh sahabat-sahabat gw, so sweet bukan? Walau perjalanan gw ditutup kisah patah hati, gw yakin didepan gw masih ada cerita baru lagi.

Ada sedikit menjanggal di kehidupan gw, lagi-lagi seseorang pergi tanpa kabar berita. Hal yang gw pelajari disini harus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menarik lagi. ~Langsung ambil kelas Fitness

Kalung penaik Mood

Harapan kali ini gw berharap bertemu orang yang cukup menghargai gw dengan mengetuk pintu baik2 dan pulang juga baik2, tidak diam2.