Hello World! Kata pembuka dalam cerita gw kali ini. Apa yang kalian lakukan dalam weekend kali ini. Alhamdulillah gw diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan berbagi sedikit pengalaman gw untuk adik2 penerima beasiswa KSE dalam pencarian kerja. Program ini dibuat alumni KSE sebagai langkah awal pencapaian karir dalam bekerja.

Hari ini hari Jumat , biasanya malam jumat merupakan malam bersenang2, starting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman2. Setelah capek bekerja dari Senin-Jumat, kita langsung menuju stasiun Senin,Jakarta Pusat untuk melakukan perjalanan semalaman menuju Yogyakarta. Dengan menggunakan kereta kelas bisnis Senja Utama Solo, kita meluncur ke Yogyakarta.

persiapan keberangkatan

touch down Yogyakarta

Kita sampai  Sabtu Pagi sekitar pukul 6.00. Dan segera bersiap-siap untuk melakukan sharing career coach di UGM. Walau lelah dengan kekuatan niat yang ikhlas kami tidak terlihat seperti rombongan yang sudah melakukan perjalanan yang cukup panjang bukan?

suasana career coach

suasana antusiasme career coach

Selanjutnya untuk menghilangkan lelah sejenak. Rombongan kita makan di Jalan Malioboro sekaligus memenuhi undangan salah seorang petinggi yayasan KSE. Gw memesan salah satu menu andalan disini yaitu Burung Dara Goreng, rasanya so far so good tidak berbeda dengan ayam biasa tetapi untuk dagingnya lebih sedikit dibandingkan ayam, daging burung dara juga lebih lembut dan kenyal saat digigit. Malam ini judulnya menghabiskan malam minggu bersama.🙂

susana makan malam disudut Jalan Malioboro

alun alun kidul

Minggu pagi meruapakan acara penutup. Kami setelah melakukan istirahat yang cukup. Kami sangat bersemangat menyambut pagi. Dan sebelum berangkat kita sempat untuk bernarcis ria. Hihihi. ~Bahagianya hidup

narcis ria pagi2

narcis

Selanjutnya sesi yang ditunggu-tunggu datang. Rombongan kami akan belanja di spot-spot belanja Yogyakarta. Dijalan Malioboro , pasar Bringharjo dan Bakpia 25.

narcis di butik

narcis sambil belanja

oleh oleh

Berbagilah berbagi itu membuat taraf bahagia kita naik. Makin naik dan memancarkan aura positif.