Kenapa judulnya kontras sekali dengan ke’tepar’an. Minggu ini gw jalan-jalan terus. Fiuh. Dimulai dari merayakan valentine, jakarta fashion week, meeting dan reuni.

Merayakan Valentine Bersama My Besfriend
Hari ini katanya sih hari kasih sayang sedunia, kebetulan  gw ada perlu sama sahabat gw ini. Gw bela-belain berdesak2an naik kereta ke arah pasar minggu untuk bertemu sobat gw ini. So kita merayakan valentine bersama dan juga dikarenakan beberapa hari yang lalu sahabat gw ini ulang tahun. Teman gw ini adalah teman dekat yang sudah seperti keluarga.

Valentine bersama Fatim

Jakarta Fashion Week 2013
Karena dapat undangan dari seorang teman, gw akhirnya mendatangi salah satu ajang fashion bergengsi di Jakarta. Kebetulan acara yang gw hadiri ini bertemakan hijab & ‘Minangkabau Heritage, Minang Maimbau’. Sebelum gw berangkat, gw membaca beberapa panduan agar tidak katrok. Acara yang gw ikuti ini gw turut mengundang sahabat gw, mak tuo dan sepupu gw.
Guidance Memilih Busana ke Indonesia Fashion Week 2013
Do’s and Don’ts Datang ke Indonesia Fashion Week

indonesia fashion week 2013

Meeting KSE di Taman Suropati
Meeting KSE ini membicarakan persiapan alumni untuk memberikan Career Coach di UGM,Yogyakarta. Ada kejadian unik disini. Gw dan teman gw kebetulan sedang solat di Mesjid Sunda Kelapa. Kebetulan ada hajatan nikahan,lalu kami berduaa dengan cueknya ikut menikmati hidangan prasmanan. Padahal yang menikah saja kami tidak kenal. Hihi.

meeting

Reuni teman KKN
Kebetulan teman gw yang bekerjanya mobile dimanapun sedang singgah di Jakarta. Ini teman gw selama KKN. KKN itu Kuliah Kerja Nyata dan kami pun hidup bersama selama 2 bulan lamanya. Kami reuni sambil bermain-main Ria disebuah mall di Jakarta. Kami seperti anak kecil saja.

makan makan

bermain bersama

Gramedia Fair
Beruntung gw akhirnya mengetahui ada diskon buku besar-besaran. Gw bisa dapat buku dari harga sekitar 3rb-5rb-20rb. Untuk buku-buku tergolong murah ini gw rela berdesak-desakan. Gw seneng banget ada beberapa komik yang berating ‘Dewasa’. Cerita komik yang berating dewasa ini bukan buku2 pornografi tapi cenderung menyajikan perjalanan cinta dewasa, berbeda dari beberapa serial cantik yang sering gw baca selama di SMA. Sekaligus ada beberapa buku untuk adik gw seorang calon pengusaha muda.

buku buku

My life is my advanture