Kali ini gw mau share jalan2 sama geng klabingan gw. Jujur aja mula-mula geng ini terbentuk karena kesamaan visi-misi akan bahagianya menjadi wanita lajang. Jalan-jalan ini sudah direncanakan sejak akhir tahun 2012. Tujuan jalan-jalan ini adalah menemani seorang teman yang akan menikah untuk membeli souvenir. Setelah mengalami pengunduran jadwal beberapa kali, akhirnya kita berhasil jalan-jalan. Tapi gw yakin pesona teman2 gw dan termasuk gw ga bakalan mati.

Dimulai dengan bangun kesiangan, gw pun akhirnya berangkat sendirian ke Kota Tua. Dengan naik Commuterline, gw menikmati perjalanan sendiri ini. Ada suatu momen dimana seorang bapak dan anaknya dengan baju lusuh menanyakan gw, “Mau ke Kota juga neng?” | Gw: “Iya,pak, keretanya abis ini dateng” | Bapak: “Saya ga naik kereta listrik, saya naik kereta ekonomi” sambil memperlihatkan tiket seharga 1000 ditangannya.

Gw baru tau klo ternyata ada kereta ekonomi yang lebih murah, gw merasa beruntung bisa naik kereta yang lebih nyaman. Seandainya kereta belum tiba, gw berniat membelikan bapak-anak itu tiket kereta yang sama dengan gw. Mungkin ini momen yang kurang tepat bagi gw untuk bisa menyisihkan rejeki untuk bapak-anak tersebut.😦

suasana stasiun

Saat itu matahari sedang diatas-atasnya. Luarbiasa panas menurut gw dan gw sedikit salah kostum dengan menggunakan kaus rajut yang notabenenya dipakai untuk cuaca dingin. Destinasi pertama gw setelah bertemu teman-teman gw adalah makan-makan dan makan. Jujur saja, gw ga bisa belanja dengan perut keroncongan. Hihi.

Kita perempuan-perempuan cantik (narcis ;p) tidak malu lho makan diemperan. Kita malah bangga makan dipinggir jalan, selain murah juga rasanya cukup nyaman dilidah.

makan-makan-makan

makan makan makan

Gw bener-bener takjub dengan harga-harga barang yang ditawarkan. Jujur gw pencinta asesoris dari kalung, jepitan rambut, jam tangan, bando, dan semacamnya. Di mall dengan harga yang sama gw dapat 1 buah disini bisa dapet 3 buah. Wow bener2 kalau mau beli hemat kepasar ini saja. Kali ini gw belum bisa share suasana pasar dikarenakan kita harus menjaga tas kita agar tidak mengundang copet.

Setelah berbelanja kita jalan-jalan ke kota tua, tapi dikarenakan kita terlalu asik berbelanja dan makan kita sampai lupa waktu. Kala itu hari sudah menunjukkan pukul 16.00 dan semua museum di kota tua sudah tutup. Cuaca saat itu sedikit mendung dan kita semua takut kehujanan. Alhasil kita hanya sekilas berfoto-foto di Kota Tua ini.

didepan Museum BI

didepan bajaj

narcis sendiri

pulang

Tampang capek-kucel pun tidak menyurutkan kami untuk bernarsis ria distasiun kereta api. Wow menurut gw hari ini hari yang hebat walau gw harus mengorbankan waktu ngedate gw. Hihihi.

Be happy with your friends, Be charming with your attitude

Related Post:
Category Jalan-jalan
Klabing (Klayapan Bingung) di Pekan Raya Jakarta 2012