Apa yang kalian lakukan dihari libur. Gw sebagai anak kos klo hari libur enaknya ke rumah temen terus makan gratis deh. #pelitdotcom Kebetulan rumah temen gw didaerah kebayoran lama. Dari kosan gw untuk kesana bisa diakses dengan menggunakan TransJakarta. Gw menggunakan TransJakarta menuju blok M.

Jokowi baru meresmikan e-ticket ini tanggal 22Januari kemarin (sumber). Karena penasaran dengan prosesnya gw pun ada keinginan untuk mencobanya. Awal mulanya gw ingin ikut mengantri tetapi si mba ticketing menyuruh gw langsung menuju pintu masuk halte lalu gw tempelkan flash gw seperti belanja2 di minimarket pada umumnya. Dan saldo pun berkurang.  Wah seperti freepas gtu.

Menurut gw eticket ini meminimasi waktu pengantrian, ramah lingkungan karena masuk langsung tanpa kertas bukti pembelian tiket dan intinya praktis.

Pada hari itu gw buat status di beberapa social media yang gw punya, ada beberapa temen gw yang kurang tahu darimana mendapat kartu itu. Oke bagian ini menurut gw mesti ditanya kepada bank masing-masing🙂