Euforia nonton 5cm sudah terasa sejak 12-Des 2012. Kegagalan demi kegagalan dalam menonton film ini.

Usaha pertama tanggal 12-Des 2012 , gw seneng banget mau nonton ini. Gw telponin temen gw satu2 demi mau nonton di daerah cikini. Kebetulan salah seorang temen gw dinas di  Kuningan dia melewati cikini kearah pulang, bareng lah gw sama dia, dan akhirnya gagal. Karena hari ini premiere dan tiketpun SOLD OUT!!! Alhasil kita lebih memilih menghabiskan malam di sebuah mini market di sekitaran daerah TIM.

Usaha kedua tanggal 14-Des 2012, gw berencana menonton dengan teman gw yang lain yang notabenenya teman siap diajak jalan. Karena hujan melanda akhirnya kita pun tidak bisa menonton bersama. Dan menonton pun gagal total.

Usaha ketiga tanggal 16-Des 2012, gw juga tetep kekeh mau nonton film ini ntah kenapa. Gw hubungin lah teman gw yang sekitaran tinggal dekat sini. Dan diapun tidak minat menonton, walaupun ada temen yang mempunyai niat sama diapun harus mengantarkan ibunya.

Usaha keempat tanggal 17-Des 2012, rasa penasaran gw semakin menjadi. Gw pun menghubungi teman yang lain untuk menonton dan alhasil setelah melewati hujan,macet dan capek diapun jauh2 datang demi menemani gw menonton film ini. Dan ujung-ujungnya kita datang terlambat, walaupun ada itupun jam 21.55 yang avaible duduk didepan. Huaaaaa. Alhasil badmood deh. Untuk penghargaan kepada teman gw ini, gw pun memilih film bagus lain berjudul The Hobbit.Gw kurang suka film yang berlatar dunia fiksi karena gw lebih suka segala bersifat realistis. *tapi gw sangat sangat menyukai film horror.

Gw tetep penasaran menonton ini dengan siapakah gw menonton! Errrrr! Rasa-rasanya gw harus menonton sendirian lagi. *Jomblo Detected ;p

Update! Oya akhirnya gw berhasil menonton diselang-selang pulang kerja. Yippie. Gw bertiga bersama teman gw nonton juga. Walaupun ujung-ujungnya dapat tempat duduk didepan, I hate that!

So far so good ceritanya tentang persahabatan dan rasa cinta pada negara kita, Indonesia. Gw jadi pengen naik gunung, langsung gw hubungi temen gw yang mempunyai niat sama walau bukan gunung yang sama, dia berencana pergi kesana juga, gunung itu adalah Gunung Bromo. Ga sabar nunggu momen ikut pulang ke kampung temen gw itu.🙂