Pernah tahu dong hubungan cinta segitiga itu apa? Klo menurut wikipedia cinta segitiga itu hubungan yang kurang bisa diterima oleh satu atau beberapa orang yang terlibat.

Nah gw pernah ngalamin hubungan limas segitiga tapi cuman sebagai titik beratnya. Coba deh bayangin limas segitiga itu kayak gmana? naah gw jadi titik ditengah-tengah bangunan 3 dimensi itu.

limas segitiga

Cerita ini bermula suatu hari gw jalan2 ke Bandung dan bertemu dengan sahabat gw namanya, Bunga dan baru jadian dengan Joko. Beberapa bulan kemudian Joko putus. Dan Bunga cerita samaa gw. Setelah itu mendekati salah seorang sahabat gw namanya, Husna. Nah Husna ini tentu cerita ama gw dong tentang perkenalannya dengan Joko.

Perang batin terjadi pada gw, bingung menceritakan kondisi ini ke Husna. Suatu momen yang pas kita bertiga bertemu, gw-Husna-Bunga. Gw nyeletuk tentang adanya kopi darat Husna dengan Joko. Terbukalah aib si Joko ini tentang kedekatannya dengan salah seorang sahabat gw yg lain yaitu Nina. Ampun alhasil, gw menghubungi Nina untuk meluruskan cerita ini. Dan ternyata memang Joko si lelaki buaya darat, menebar benih sana sini.

Sialnya memang si Joko ini kenal ama gw, ternyata yang dia dekati semua sahabat gw. Hahahahaha. Jadi kebayang kan posisi gw sebagai si titik berat limas segitiga.😀 Disinilah momen yang tampak lucu dimata gw. Kalau dari perspektif gw, gw bermaksud baik menyelamatkan sahabat-sahabat gw tanpa bermaksud menghalangi2 hubungan mereka dengan Joko. Kalau memang ada salah satu dari mereka memasuki jenjang selanjutnya, itu masih mungkin karena peran Johan (jodoh ditangan tuhan).

Cinta butuh kefokusan, rasa cinta yang ditanam bukan sebagai opportunity