Berhubung ada seorang sahabat yang menikah, gw pun ke kota Padang yang notabenenya ga bakal gw injak2 lagi karena hari terakhir pada waktu itu hanya membawa kekecewaan. *Eaa* Oke gw menaikkan persepktif gw lagi dengan mengabiskan malam dikota ini. Dan sungguh diluar dugaan gw sangat senang banget menghabiskan malam dikota Padang.

Malam pertama
Dengan sangat hepi malam pertama lengkap sudah gw disambut  dengan ini mendung ujan. Tapi tidak menyurutkan niat gw untuk menonton StandUp Comedy Padang bisa difollow di @StandupIndo_Pdg dijemput sama MC OpenMic malam ini , empuu, walau mpu telat gara2 jemput gw tapi acara ini Alhamdulillah berjalan lancar.  #OpenMic17 kali ini diadakan di Rumah Kopi Nunos, sebuah cafe minum kopi di jln.KIS Mangunsarkoro A-13 – Padang. Wow acara ini sampe diliput oleh media loh, bisa di cek disini.

suasana

suasana di @RumahKopiNunos

Acara yang unik ini tidak membosankan. Setiap orang boleh menjadi Comic (sebutan untuk pembawa standup comedy) dan diselingi oleh acara akustik. Wah sungguh malam yang luar biasa, lucu dan keren. Ada satu momen dimana gw bisa berfoto dengan  runner-Up OpenMic pertama se-nasional, @Praz_Teguh

Foto dengan @Praz_Teguh (baju merah), Junior Kuliah, Teman lama dan Teman2 Kopaja

Lagi nongkrong disini gw disamperin oleh adek2 junior gw tersayang dan secara ga sengaja ketemu temen lama banget, namanya Rio 2M (foto paling kanan yang tersenyum terlihat gigi). Rio 2M, kenapa gw manggi julukan itu, ya karena doi sering nyamperin gw buat curhat tentang (mantan) pacarnya yg memiliki rumah seharga 2M *ga penting* setelah itu di awal semester 2 doi menghilang begitu saja dan ternyata doi kecanduan menjadi Gamer Sejati. Tapi Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan bertemu dan doi sekarang sedang on Fire untuk Skripsinya.

Lanjut dari rumah Nunos gw ngelanjut hedon di salah satu restoran cepat saji,McD di Padang. Disini gw bareng teman2 kopaja gw,  perkumpulan anak2 Jakarta yang kuliah di Padang, kita sekedar bercerita-cerita, makan dan mengahabiskan malam bersama.

nge-gokil di McD

Malam Kedua
Berhubung karena malam minggu banyak acara yang diadakan dikota padang. Malam kedua pun tidak kalah seru dengan lama pertama. Kita menghabiskan malam dengan melakukan beberapa trip perjalanan sampai ada adegan ketemu dosen Pembimbing jaman kuliah dulu, tanpa beliau gw tidak mungkin mendapatkan gelar Sarjana.

Trip pertama yaitu makan malam disebuah rumah makan lele , Lamun Ombak. Ga nyangka ketemu sama dosen pembimbing gw. Beliau akan makan malam bersama keluarga besarnya.

pecel lele lamun Ombak dan Foto dengan Ibu Dosen Pembimbing

Trip kedua yaitu minum kopmil disekitaran daerah pondok. Kopmil itu sebuah minuman kopi ditambah dengan susu milo jadilah kopmil. Disini tidak hanya menjual kopmil ada beberapa minuman lain yaitu cadbury, kopi cadburry, dan ovaltine. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal sekita 7rb-8rb per gelas. Kopmil yang dijual disini tidak menggunakan gelas, tetapi dibungkus plastik bening dan plasti kresek hitam. *Maaf kelupaan fotonya* Disini gw ngumpul bareng teman2 kopaja gw dan adik2 junior gw kuliah.

narcis di kopmil

Trip ketiga yaitu nge-Jam bareng KFC. Wah ini merupakan acara penutup dalam trip malam ini. Setelah menghabiskan kopmil kita lanjut menonton pertunjukan akustik disini. Ada salah satu band Akustik yang bikin gw jatuh cinta dengan performance nya , nama bandnya D-plus. Karena salah satu junior gw kenal sama personilnya akhirnya gw bisa berfoto bareng mereka. Gw paling suka sama vokalisnya namanya Rio selain memiliki suara yang khas , rambutnya juga unik. Hihihi.

nge-Jam dengan D-plus

Gw seneng banget sudah menghabiskan dua malam indah ini di kota Padang. Padahal sebelumnya sempet ngutuk2 ga mau ke kota ini lagi, tetapi pikiran itu sebenarnya tidak boleh sempit karena kita memiliki banyak teman.

Dimana bumi berpijak disanalah teman2 mu ada sebagai memory maker dan pikiran tidak boleh sempit

Tulisan ini dipersembahkan untuk #KopajaBigFamily, Junior Kuliah khusunya Ucok, Kuday, Rido, Adnan, Gilang, Nike dan Titiq