Akhirnya setelah ngomong2 ke sedunia, akhirnya gw potong rambut juga dengan model yg sama tetapi lebih pendek

April 2011 – Oktober 2012

sesudah potong rambut (Oktober 2012)

Setelah perjuangan panjang akhirnya sukses juga, sebenarnya ga ada bedanya sih sesudah dan sebelum, soalnya rambut gw keriting, uwel2, ga beraturan. Fiuuuh.

Gw potong rambut juga gara2 “pacar tampan” gw yang siap sedia pas weekend ga ngerti deh kabarnya, udah kayak bang toyib.  Buang sial jauh2 dengan memotong rambut, biar cinta yang baru datang kembali. Gw mau cerita sekilas tentang pacar tampan gw ini. Anggap saja namanya Ari Wibowo, cewek mana coba yang ga pengen pacar ganteng bak artis, pintar dan mapan. Ya saking gantengnya gw takut hubungan serius. Tapi lumayanlah jadian sama si Ari Wibowo walau cuman notabenenya hanya weekend aja bisa nambah warna-warni hidup gw.

Ari Wibowo

Pria tampan itu memanjakan mata tetapi belum tentu memanjakan hati

Setiap peristiwa selalu ada hikmahnya. Selalu ada sisi negatif dan positifnya. Akhirnya mata gw terbuka.

Untuk sebuah hubungan carilah ke arah cemistri, agama, sikap, sifat, kepercayaan, komitmen dan kesetiaan.

Kenapa 4 poin awal itu digaris bawahi?

Pertama cemistri itu merupakan feeling kita secara subjektif kepada seseorang, biasanya dilihat dari kesesuain fisik, kenyamanan atau hal2 yang diluar nalar kita.
Kedua agama-sikap-sifat itu biasanya beriringan, agama nya bagus pasti tau cara bersikap yang bagus dan sifatnya juga sejalan dengan keagamaannya
Nah sisanya itu seiring dengan tumbuh yang namanya cinta *eaa* jadi belum bisa dijabarkan.

Semakin dewasa kita ,kita sudah mencoba lika-liku masalah dan disinilah kita semakin membuka pandangan kita tentang hidup.

🙂 Terima Kasih Allah, semoga aku menemukan seseorang yang tepat didalam hidup ini. Semangat!