Oke!  Gw baru telpon2-an sama sahabat gw yang super baik, super gendut tapi juga super menyebalkan. Dia menceritakan berita tidak bagus dan gw harus kecewa dengan berita sangat miring dikantor lama gw ini. Berita nya cukup jelek dan sangat mengejutkan sehingga sangat tidak pantas gw ceritakan. Anyway jobdesk gw adalah pekerja lapangan yang mobile bertemu klien2 agar proyek gw bisa masuk dan menang.

Gw pemegang prinsip “bebas bergaul tanpa ada pergaulan bebas

Teman2 dekat gw pasti tahu kualitas gw seperti apa. Ya ini pasti karena gw sendiri yang bebas bergaul tanpa pandang bulu sehingga image negatif pun tertempel didiri gw, padahal maksud gw adalah bersikap ramah dan memiliki networking yang bagus.

Tidak semua yang kita lihat itu benar.

Dan gw pun akhirnya intropeksi diri dan tampaknya perlu melakukan perubahan dan pembenahan dalam hidup salah satunya mencari seseorang yang bisa menuntun gw ke jalan yang benar *apa sih* -,-“

Know me so well so u find Curly, Unique,Laugh, Loyal & Love