Tiba-tiba gw menemukan status gw yang sudah lama sekali di Facebook. Ntah bagaimana kata2 yang dikeluarkan distatus itu merupakan original dari hati gw. Apa seharusnya gw masuk jurusan sastra?  Tumben2an bisa bikin kata2 seindah itu, inspirasi itu timbul dikarenakan ada cinta. *eaa

Capture Status di FB

Segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta membuat seorang insinyur, dokter,pengacara, artis, pelukis dan profesi apapun itu deh jadi seorang pujangga doki-doki.

Gw sedikit merenung dan menganalisa keadaaan saat itu. Kalau menurut hasil analisa , terkadang kita egois dengan cinta itu. Oke! Gw sempet bikin flowchart bagaimana kita mendeskripsikan perasaan ini dengan menggunakan logika yang mewakili status tersebut. Walau rada konyol. Coba cek gambar dibawah ini!

Sudah terdeskripsikan kah perasaan anda?

Proses galau terjadi saat kita belum mencapai kotak yang berwarna pink.

Selamat Jatuh Cinta!