Gw ikut pelatihan ini di puncak, berbekal masalah yang gw hadapin sehari2 tentang pekerjaan. Gw kadang hepi dengan apa yang sudah gw lakukan tapi kadang jengah aja, ngerasa ada yang kurang pas. Setelah mengikuti pelatihan ini gw jadi sedikit cerdas untuk mengatakan dimanakah gw harus berada. Wah doki-doki deh *galau*.

Gw ada sedikit sharing dari email yang gw dapatkan dari salah seorang teman tentang kesimpulan acara.

There are “3 SKILLS YOU NEED  THE MOST IN YOUR LIFE” :

  1. SKILL TO ACQUIRE NEW SKILL = kemampuan untuk mendapatkan skill yang baru
  2. NETWORKING SKILL = Kemampuan untuk memperluas networking yang ada
  3. COLABORATIVE SKILL =Kemampuan untuk meng-kolaborasi-kan sumber daya sumber daya yang ada disekitar kita dengan kemampuan skill kita

Mulailah membentuk/menentukan siapa saja  “ Inner Circle “

Apa sih inner cycle?

“ Inner Circle” ini bisa dibilang sebuah kumpulan/lingkaran orang-orang sekitar kita yang memiliki  kesamaan frekuensi, pandangan/visi, bias kita percaya, dll. Jumlah “inner Circle” yang efektif  adalah 7-25 orang

Foto Bersama Rene Suhardono

Uta & Rene

Dari hasil ini gw ngerasa sebenarnya apasih yang gw suka. Gw masih muda, umur 2x ini sungguh umur pencarian jati diri. Where is my passion? Kayaknya akhir2 ini terjawab. Hehe. Gw suka menjadi public relationship ,menjadi seseorang yang menghubungkan orang2, selain itu gw juga menyukai design,membuat konsep2 design,walau dilahirkan menjadi seorang insinyur  belum tentu kesukaan terkekang.

Karena passion itu merupakan bagian dari aktivitas kerja.

Tulisan ini di persembahkan untuk:  Paguyuban Alumni KSE, Yayasan KSE dan Rene Suhardono