Gw sebagai warga negara indonesia selalu memantau perkembangan khususnya berita. Walau gw cuman tinggal dipinggiran kota Jakarta ada fenomena aneh yang gw pikir saling sindir – saling bikin lelucon diantara pendukung masing-masing calon. Oke! Gw cerita dua calon terkuat yaitu Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. Kadang-kadang gw suka ketawa sendiri dengan apa yang dikirimkan teman2 gw sebagai salah satu pendukung dari mereka. Jujur aja isi gambar2 yang ada di Hape gw itu kebanyakan menyindir Foke vs Jokowi.

Sebenarnya euforia jokowi sebagai gubernur sudah nampak dari awal2 kampanye sampai2 #ReplaceTitleSongWithJOKOWI masuk Tren Topic World Wide. Dengan Icon baju kotaknya dan yang menurut orang beliau termasuk Walikota sukses di Solo.

Jokowi (kiri atas) & Foke (kanan bawah) dibandingkan dengan Obama & Hitler

Perang karakter pun dilakukan oleh pendukung masing-masing

Slogan Foke yang berkumis disandingkan dengan Cagub yang lain

Foke pun mendukung Jokowi

Setelah mendapatkan gambar-gambar ini yang ada gw ketawa ketiwi sendiri. Sebegitu kreatif para pendukung mereka, sampai-sampai kampanye personalpun dilakoni. Gw cuman berharap walau mereka berdua calon terkuat, pemenang pilkada semoga membawa Jakarta menjadi lebih baik. Apalagi memberantas kemacetan.

Menang kalah yang penting eksis ya bapak-bapak