Judulnya frontal kan! haha. Saya menulis ini bukan karena saya mempromosikan diri sebagai calon yang baik. Ya setidaknya saya membahas dan menyelutuk tentang hebohnya beberapa Display Picture sosial media dan tag-an foto dari Facebook yang menyatakan menantu idaman itu “sarjana teknik”, “sarjana fisip”, “sarjana ini itu” , “pegawai ini itu” dari tempat kuliah , titel sampai keprofesian dan lain-lain.

Definisi narcism Galauenza

Saya dapat menyebutnya fenomena ini adalah narcism galauenza dimana seseorang ingin mengumbar apa yang telah didapatkan dan dimilikinya saat ini tetapi belum tahu dimana hati ini berlabuh.

Oke ada beberapa DP yang bisa saya share melalui web ini:

sumber: ahlannet99.wordpress.com

sumber:rumahrachma.blogspot.com

sumber:rumahrachma.blogspot.com

Saya hanya bilang kenapa tidak loud speak about your self agar orang tahu kalau kamu kompeten.

Tips mempromosikan avatar ini:

  1. Yakin dan mampu kalau yang diatas tersebut benar
  2. Jadilah pibadi yang baik dan diinginkan
  3. Ingat! Burung yang sama terbang bersamaan. (jodohmu satu tipe denganmu)

Tulisan ini saya persembahkan untuk para Galauenza. LOL!