Kenapa judulnya kontras banget dengan pake istilah mencontek. Ya gw pikir software ini bener-bener oke buat mengutip atau mengedit hasil karya orang lain melalui hasil scan. Berdasarkan pengalaman gw sendiri, gw suka bete kalau dapat pdf yang bentuknya jpg, bagaimana cara nya ya biar bisa di edit pdf yang bentuknya jpg secara cepat tanpa mengetik ulang. Akhirnya gw mendapatkan software menarik ini di sebuah ini berdasarkan masukan dari rekan kerja gw. Wow! Gw sendiri amaizing.

Berikut penampakan awal saat buka ABBYY, kita langsung ditawarkan, menu yang mau digunakan, semua hasil scan bisa diubah menjadi bermacam-macam format, seperti: excel, word, png, dan lain-lain.

penampakan awal abbyy

Benar-benar mantap ini sofware, ga macam-macam dan user-friendly.

Bisa didonlot disini

dan untuk patchnya bisa didonlot disini atau disini

Selamat menikmati Donlot Software ini!