Pernah ga jalan-jalan ke kota tua sendirian. Oke! Saya mengalami sendiri karena ada keperluan disana dari pagi di Jln.Lada, tiba-tiba otak saya berfikir, saya belum pernah ke kota tua dan harus kesana. Seingat saya kesana dengan menggunakan baju kemeja rapi dengan memakai celana bahan.

dengan memakai baju kemeja dan celana bahan

Rute jalan-jalan.

pertama-tama gw melewati lapangan yang super panas.

lapangan kota tua yang padat dan ramai

Lalu gw pergi makan di sekitaran kota tua

Setelah itu, gw jalan-jalan ke Museum wayang, museum wayang ini super duper menyeramkan. Dengan membayar 2 ribu rupiah kita bisa menikmati aneka macam wayang Indonesia,selain kebudayaan kita sendiri ada kebudayaan boneka-boneka dari belanda dan rusia lho!

setelah dari museum wayang gw mau ke museum Bank Indonesia. Dengan melawati keramaian kota tua. Sepanjang perjalanan gw  lihat apa yang ditawarkan oleh penjual disana. Oh gw nyangkut di Tukang Ramal, dengan membayar 10ribu, gw bisa naikin mood gw dengan ramalannya yang positif, entah bisa dipercaya atau engga, gw cuman memcoba.

keramaian kota tua menuju museum BI, eeh ada tukang ramal

lanjut dari tukang ramal gw nyangkut lagi ditukang sketsa wajah. Dengan uang 30rb, gw bisa dapet sketsa wajah gw dengan model mbo jamu. Jamu mba jamu mas. Hihihi.

Sketsa Wajah di Kota Tua

Weekend gw kali ini bener-bener menyenangkan sekali. Daripada galau mari yuk solo travelling?😉